Monday 13 January 2014

Sop Buntut NY. HENNY Kelapa Gading

ini sudah lama sebenarnya, tapi apa mau dikata dan dikata mau apa baru di posting sekarang. Saya dan ayah datang ke Sop Buntut NY. Henny yang ada di kelapa Gading, Kami pesan dua sop buntut(menunya banyak ada iga bakar juga pokoknya yang berkaitan dengan buntut dan iga deh), gurameh goreng kering dan cah kangkung. Minumanya seperti biasa orang jawa teh manis. 


biasa aja bang
sopnya hadir dengan porsi agak besar, ada 3 buntut mendarat di mangkok saya dan ukurannya jumbo, entah sapi siapa yang buntutnya gede gini. sayurnya masih kriuk alias ga pingsan. seger banget untuk udara dingin plus musim ujan gini. kuahnya kental berbumbutapi tidak berlemak. sayangnya guramehnya ga sempat ke foto, sudah jadi kebiasaan makan yang hadir di meja paling belakangan ga kefoto karena sudah kelewat makan. Ini pertama kali saya makan gurameh setelah begitu lama saya pensiun dari makan ikan, enak tidak amis, berbumbu, dan sambelnya JOSS

kalau cah kangkungnya biasa aja, yang menarik hanya warnanya yang hijau menggoda. saya pernah menemukan cah kangkung enak di Mas Mono Ayam bakar depan stasiun Bekasi. 
Sayur kangkung, sedap

Categories:

0 comments:

Post a Comment