Wednesday 7 March 2012

----- MIZA KARMILA NUR -------


hallo... atu iza la nung(aku miza karmila nur.. ala mila)
Rasa Syukur yang tak terputus Allah memberikan Anugrah Terindah dan Kesempatan luar biasa untuk menjadi IBU. Merasakan hal yang sama seperti Mak Sri (meski saya yakin apa yang saya rasakan tak akan pernah sama dengan perjuangan beliau melahirkan dan membesarkan saya).




 

ini adalah kegundulan pertama yang dialami mila, kasihan liatnya tanpa rambut di magelang,,, pasti dingin sekali, alias silir. ckckckck matanya masih sama dengan saat dia lahir,, sipit menggoda kata ayah. its OK.


 




senyum bangun tidur, dan masih dimagelang yang sejuk, senanganya
melihat perkembangannya, tapi klo diamati warna kulit mila berubah-ubah, wajahnya juga ,,,, stststtst ini masih gundul lo....






Merambat ya dek  :) ,,, jadi ingat masih di kontrakan indah yang saya rasa seperti rumah sendiri,,, (syg yg pny tak ada niat ngejual.. cba dijual,, ga kuat beli juga.. wkwkwkwkwkwkwk)

Belajar jalan semangat ya dek,, belajar semuanya dek semangat. atu atu ua ua hap hap.. miza mila cantik... i love u







 cantiknya.... (maklum saya ibunya jadi memuji) pulang kondangan anak gadis minta ibab(jilbab) ya langsung deh pake dan jepret-jepret... matanya sdh ikut aku,, sekarang belok dan alisnya,, hualaaaaa




menikmati segala yang diberi untuk kami, terima kasih sampai hari ini dengan segala up and down nya, tawa, tangis, sedih bahagia, lelah, semangat dan syukur.




Categories:

0 comments:

Post a Comment