Thursday 23 January 2014

EMPAT HATI, aku SATU HATI untuk mu


Sudah lama saya mencari cincin dengan bentuk yang ga normal(seperti saya banyak ga normalnya, he he he). kadang tak perlu emas atau berlian, bagi saya keunikan yang saya cari alias tidak pasaran. Sewaktu saya ke labuan bajo tanpa sengaja menemukan gelang batu tiger eyes, nyari dibekasi dan jakarta ga nemu. eeehhhhh jauh amat nemu tuh batu. termasuk mencari cincin dengan bentuk special, saya buka twitter @Empat Hati. Ada yang ga tau EMPAT HATI ??? kisanak harus mengencangkan ikat pinggang dan merem sejenak untuk menikmati keindahan karya WIDI MULIA SUNARYA AND TEAM. merem para ibu-ibu...... lupakan gerimis diluar sana lupakan sejenak panasnya jakarta dan nikmati keindahannya......


tertarik saya dengan cincin berbentuk daun, lucu, tak biasa, unik dan saya suka. Mulailah ber email ria dengan team CS EMPAT HATI(cs_empathati@yahoo.co.id ) Ready ternyata dan ayo bereskan agar segera hadir kehadapan saya. Pembayaran saya lakukan pagi tadi(23/01/2014) saya konfirmasi pembayaran dan siang hari Mas Adi(kurir empat hati) sudah sampai dikantor saya. Alamak senangnya............ saya langsung review. KEINDAHAN, KERAMAHAN PELAYANAN, KEPUASAN SANGAT TERBAYAR.

maaf kisanak, jari saya kekar-kekar

tempat cincin dr empat hati

satu paket lengkap, dengan kuitansi pembelian

cincin cantik, sayang tangan saya biasa angkat 5 KG 

Bagaimana bila cincinnya tidak ready? mari dibahas...(ini hasil pembicaraan dengan cs empat hati)
kita email model mana yang kita inginkan, proses pembuatan sekitar 3 minggu, prosedurnya kita harus mentransfer 50 %, dan sisanya setelah barang jadi. Barang akan diantar oleh kurir setelah kita mengkonfirmasi pelunasan pembayaran.

Categories:

1 comment: