Wednesday, 22 January 2014

Bakso Ayah Bunda(KPPN Jakarta I)

Musim hujan datang, udara dingin merasuk sampai ke tulang, perut terasa memanggil untuk terus diisi, lapar terus rasanya. Minggu ini mengharuskan kami mengunjungi KPPN Jakarta I yang ada di juanda, maklum bagian perintis pergi dikala gerimis. Antri cukup lama di loket direndam udara ruangan yang dingin membuat kami(saya dan yossi) berpikir untuk mengisi perut kami dengan Bakso langganan yang luar biasa nikmatnya. 


Warung bakso ini terletak di gang samping KPPN, antara kantor KPPn dan Bank Mandiri, masuk sekitar 50 meter itu tak kan terasa bila sudah menikmati bakso yang nikmat dan segarnya es kepala muda. Dulu warung bakso ini berada di depan kantor KPPn pintu pagar keluar, karena perbaikan tata ruang maka warung ini bergeser. tapi ini tidak mengurangi niatan kami untuk terus mengunjungi. 





Menu yang saya pesan Mi ayam Bakso, ukurannya jumbo (tapi saya habiskan sampai bersih) aroma bawang goreng dan daun bawang menggugah selera. Rasanya gurih manis(mie ayam jawa) potongan ayam yang masih juice dan berbumbu, ditambah bakso makin membuat lidah terasa nikmat dan mi nya lembut. nilai 4.5 dari 5. Meski ini menu baru tapi saya akui rasanya nikmat rek.



Maaf foto bakso ini sudah tersambeli oleh Yossi, lihat kuahnya menandakan Yossi dari sumatera cabai semua. Sudah tidak diragukan lagi menu bakso ini legendaris, hampir semua orang yang pernah mampir kesini sudah pasti akan kembali merindukan kehangatan, gurih, lembutnya bakso, bakso urat yang tetap bisa dikunyah dengan baik, kuah gurih berbumbu, dan tetelan yang maknyus. 



kalau datang langsung lihat panci itu, leleh deh liur..


daftar menu, yang favorit, bakso dan es kelapa, wajib dicoba

Reactions:
Categories:

0 comments:

Post a Comment