Friday 17 May 2013

Suzuki Jimny Facelift



Saya bukan pemerhati otomotif, bukan juga pakar (tahu mesinnya bagaimana juga ga, yang penting bisa jalan). Tapi entahlah soal mobil keluaran suzuki ini jatuh cintrong alias tibo tresno. Dulu jaman saya masih unyu-unyu, Bapak punya katana warna merah entah versi apa, saya sudah mencintai katana sejak kecil. Saya melihat info, Suzuki Jumny Facelift 2013 kembali ke Indonesia.  Hati saya bergetar, berrrrr


Mimpi memiliki  Jimny Facelift sepertinya hanya mimpi(biarlah yang penting katana itu jargon saya) di gubug kami nan luas dihati terbatas dimata hanya ada Katana GX (meski sudah tua lahir 97 rek,,, saya masih Kelas satu SMP tapi tetap halus, stronge, mulus, saya cinta bannya ). Kata bapak saya, hanya orang spesial yang memilih katana sebagai tunggangannya, termasuk saya dong). Entah apa yang membius saya untuk terus mencintai Katana(semoga kelak bisa menaruh  Jimny Facelift di rumah). ini dia tampilan Jumny Facelift 2013, tenangkan hati, besarkan tabungan (karena menurut beberapa web, harga keluarannya mengintip angka 200 juta)



Siapa yang tidak jatuh hati??



cool, garang dan I love it

tidak ada perubahan banyak di interiornya






Categories:

0 comments:

Post a Comment