Friday, 22 June 2012

Terima Kasih Allah

Lama sekali tidak menulis nih :) knpa?? menemukan mainan baru yaitu merajut lumayan lah untuk ngisi waktu di kereta dan meredam emosi yang kadang meledak ledak kayak petasan di lebaran... duer duer duer duer..

Segala syukur terus terucap ,,, hanya berdoa kuatkan saya, bantu saya untuk menjadi lebih baik. Allah menghadiahkan segalanya berurutan, di luar dugaan .... semua di hadirkan berurutan, menentramkan, menyejukkan, di waktu yang begitu cepat(sangat cepat dr yang saya duga ........).

Mila yang semakin bisa memberikan warna yang luar biasa, celotehnya, tingkahnya, dan "kungfu" bersama sang ayah.... My ndy yang semakin membuat aku jatuh cinta cie cie cie cie cie cie ....:O.. asseeekkkkkk. Sungguh begitu Dia mencintai aku dengan memberikan segala yang luar biasa, Ya Rabb Engkau Maha Luar Biasa.

"Engkau selalu ada dalam setiap kesedihan dan Kau akhiri dengan kebahagiaan luar biasa, Kau Maha Melihat setiap hamba yang memohon, Saat air mata tumpah Kau hapus, Saat kesedihan dan Kau siapkan Senyuman, Sungguh Kau tak pernah meninggalkan aku sedetik pun"


"biarkan mengalir seperti air, kadang di tepi kadang di tengah , kadang mengambang dan kadang tenggelam,,, tenggelam untuk mengambil .. dan membawa ke permukaan"





Reactions:

0 comments:

Post a Comment