Thursday, 16 May 2013

Bakmi Gondangdia

Hari Jum'at yang lalu saya dan Umi(saudara saya) memutuskan melakukan pencarian yang sangat konyol(gatau jalan*:)) tertawa), Kami sudah penasaran sejak lama dengan kelegendarisan Bakmi Gondangdia yang terletak di Jl. Soeroso  Jakarta Pusat. Dari kantor kami memutuskan untuk naik taksi, dan kami sangat beruntung mendapatkan Driver yang tidak tahu jalan juga*=)) berguling di lantai. Komplet deh, akhirnya buka google map, dan hasilnya kami tambah bingung*~X( putus asa . Kami memutuskan Turun di Jalan Cut Meutia Cikini dan berjalan menyusuri bawah rel kereta(tentunya setelah tanya abang parkir, matur nuwun bang*=D> tepuk tangan dan kami menemukannya *&lt:-P pesta)


Tempat makan ini berwarna Hijau, dengan bangunan lama. Ada dua ruangan, Ber AC(ga dingin deh ) dan Tidak ber Ac(buat yang mau merokok kali ya). Menunya alamak sangat banyak, kami memutuskan untuk memesan Mi Ayam, Pangsit Goreng dan Cap cay sayur Goreng. Kami datang saat ruangan masih sepi tapi begitu jam makan siang tiba, ruangan penuh sesak, sampai ada yang mengantri di luar. 



Pesanan Kami datang, Mi ayamnya apa ya??? mi nya yang saya suka, kalau taste nya ala chinese food, gurih, kuah terpisah bening gurih dengan taburan daun bawang, Cap cay nya dengan kuah kental yang gurih, sayur masih kriuk dan kita makan dulu ya............. tak kecewa saya datang sampai berjalan kaki mencarinya..... Pesanan kami mengorek 100 rebong sajo....... 



meja kami

tampilan biasa, rasa luar biasa

Kuah bening nan gurih

kriuk, gurih, saus asam manis, *=P~ ngiler

capcaynya uuuueeeennnaaakkkkk

Reactions:
Categories:

0 comments:

Post a Comment