Thursday 16 May 2013

Bakso " Mas Min"

satu sore saya dan Ayah memutuskan untuk jalan-jalan sepulang kerja, dan perut keroncongan tak tertahan diatas kuda besi Scoopy. Kami memutuskan mampir di Bakso Mas Min di depan Walikota Jakarta Timur. Parkiran ramai sangat, bukan hanya motor tapi mobil yang memenuhi sehingga kami susah memarkir motor juga. *:D tersenyum lebar mana perut sudah tak sanggup lagi memberhentikan nyanyiannya. kruk kruk kruk piaraan usus sudah memanggil. *>:P phbbbbt


Kami Pesan Bakso+ sayur saja, alasannya agar sampai rumah tetap bisa makan, (he he he maaf orang kurus makannya banyak*:)) tertawa). Tak perlu menunggu lama pesanan kami datang. Tampilannya menggoda banget, tetelannya banyak, kuahnya keruh berbumbu kental, aromanya menusuk sampai saraf otak(alay deh *#:-S whew!), sayurnya juga belum pingsan alias setengah matang. dan saya memutuskan untuk serbuuuuuuuuuuuuuuu*^O^||3 makan

Rasanya seperti apa vivi??? rasanya berlemak sangat alias enak, kuahnya kental berbumbu sayangnya kuahnya ga banjir, buat saya yang suka kuah banjir saya harus bilang, Mas tambah kuahnya ya.........*;) mengerlingkan mata, Baksonya senidir sangat lembut, Bakso uratnya tergolong bisa diajak bermain sama gigi kita, semua bisa terselesaikan sampai halus oleh kinerja gigi saya. 


Ayah sudah tak sabar, karena perutnya lebih keroncongan dibanding saya

ini mangkok saya, wuuuiiihhh ngiler lagi deh *=P~ ngiler


Mangkok ayah, tampilannya acakadut, sudah dibongkar oleh yang bersangkutan

Ada Paket yang mau lebih hemat

Paket A
Paket B
Penuh bangetkan?



ini dia dapurnya, saya ijin saat akan memfoto

ini dia tampilan luarnya




Ada dua paket yang ditawarkan bagi yang mau berhemat, Paket A berisi bakso telur + Nestea dan Paket B nerisi Bakso Spesial (urat) + Nestea, saya dan ayah memutuskan untuk Bakso Urat dan Jeruk Manis Panas + kerupuk Bawang 8 buah, kami hanya membayar sebesar 47.500 saja. Masih ringan di kantong kan(jangan tanya kerupuk 8? ya karena kerupuk bawangnya enake rek......)



Categories:

0 comments:

Post a Comment