Wednesday 27 February 2013

GALAU

Agak keren menggunakan judul "GALAU".. itu tidak mewakili perasaan saya(ciiiiiaaattttt..... opo iki?) Saat ini lebih pada kerjaan yang mulai full dan paper yang cetar, membahana, nyata (maaf dek syahrini, saya pinjam kata manismu). Sudah beberapa hari ini ngantor telat, rekornya hari senin sampai kantor jam 9.45 WIB, mana ruangan selantai dengan Bagian Kepegawaian.... oooohhhhh Yes!!!! langsung keliatan Kepala Kepegawaian, biarlah menjadi rahasia umum. 

Tidak mau juga pakai alasan paper yang membahana olala yang membuat merem melek sampai jam 01.00 WIB, keren sih. Dulu jaman kuliah bisa bergadang samapai pagi. tapi sekarang jam 12.00 sudah mulai kehilangan kendali terhadap mata dan pikiran. Mungkin bisa jadi bukan saya saja yang mengalaminya, diluar sana pasti lebih banyak ibu bekerja dan sekolah yang jauh lebih berat di banding saya.Saya hanya berusaha agar paper itu tidak sampai di meja office, kenapa?? karena saya ga sanggup mengerjakan bagian office dan bagian sekolah bersama-sama. Mungkin otak saya terpetak-petak, wkwkwkkwkwkkwkwkk kayak sawah aja. Saya berdoa semoga tidak membawa tugas ke kantor(amin kan saudaraku ......... amin)


Berdoa dan optimis semua akan lancar. Amin........ dibantu ayah yang sekarang saya panggil abang Jalil(kenapa?? karena bercandanya makin aneh) dan Mila yang luar biasa(maafin ibu ya dek,,,,)
Categories:

0 comments:

Post a Comment