Wednesday 7 March 2012

Sore Di Monas

Sore cerah menemani saya pulang kantor, sebenarnya ga cerah sih tapi sangat terik,,, (menjemur kulit yang sdh coklat). Benar-benar segar dan nambah semangat pulang untuk bertemu si kecil Mila. Kenapa saya jalan dr kantor smp Stasiun Gambir??? Alasan pertama Comet datang jam 16.45 WIC(waktu Indonesia Commute) sementara saya kluar kantor jam 16.30 WIB ,, masih ada waktu 15 menit untuk sampai di Stasiun Gambir. Kedua OLAH RAGA.. meski saya tergolong langsung badannya (saking langsingnya) saya merasa perlu. dan semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat....


Bonusnya,,, ini dia





Langit indah,, sayang banget kl diamati dibawah pohon itu banyak sampah,, maklumlah,, bagi yang sering lewat daerah ini tau bagaimana sampah berserakan disana. :)










Ini dia, Monumen Nasional ,, Pemandangan yahud setiap sore yang saya nikmati, konon emas 35 kg diujung itu,, jadi kepikir, kl misal emas itu dijual buat saudara kita yang berkurangan. bagaimana ya??










ini mosaik (paving kali ya?) dan saya menyukainya.
menyenangkan sekali mengamati susunan dan pasti buat mata kita  cenot-cenot... alias pusing.







sayangnya saya tidak ambil gambar di gambir.. nanti lah kl ada nyali cukup besar (ga PEDE ambil gambar di gambir,,,, diliatin banyak orang).. dan sayangnya lagi ga ambil gambar di Comet.... 


Categories:

0 comments:

Post a Comment