Tuesday 5 March 2013

Rumah Terindah _buat vivi

terima kasih untuk rumah terindah yang akan kami tempati.
terima kasih untuk memberi maaf sebelum aku meminta.
terima kasih untuk bersabar karena aku tahu kalau hal-hal terbaik dalam hidup tidak memerlukan uang. 

seperti bunyi suaramu yang selalu setia menuntunku pulang ke hatimu.
rumahku  yang terindah.


(taken from “9 naga”).

Satu malam pernah dia meminta saya untuk duduk di ruang tengah, 
sambil mengenggam tangan saya"maaf sampai hari ini aku merasa belum menjadi yang terbaik"

Mata saya langsung menangis" kamu terbaik buat saya Ndy, dan saya bersyukur untuk itu"
dan dia memeluk erat, tangis saya kering di dadanya. 

ya, dia adalah rumah terindah untuk saya.  








                                                                  
Categories:

0 comments:

Post a Comment