Friday 23 August 2013

cerita libur kami

Peace from Mila

taman badaan magelang

tq ayah, i like it


taman badaan magelang






Sungkem dengan ayah yang tak pernah serius

lihat, ayah juga ga tahan untuk ketawa


ayah, apa yang kamu pikirkan?

keluarga suami

horeeee

mila bersama sepupu, rumah mbah buyut



kakaung Mila, bapak saya

ayah bareng om Likin

Dea, 

sekar dan putri

ini kakak saya, tersipu bunda 
bang dep, mbah koko(mbak buyut), om likin, kakung(ki-ka)

emak saya, paling susah kalau diajak foto, mumpung ketiduran

Bang dep(suami kakak saya)

Mila, Di empang mas bayu



Adek saya, bayu, ternak lele

senyummu nduk, 



saya kecil juga ga tahan kalau ga manjat

maniak ayunan

love u, mila

Mila, dengan keke dan galang(sepupu dari ayah)

Ayah yang narsis

udah bete saya, mentok bad mood banget

Categories:

0 comments:

Post a Comment