Friday 30 August 2013

Surat untuk siapa




hello siapa, 
lama rasanya kau menusuk luka di hati saya
sampai pada detik ini luka itu kembali terasa
tapi saya akan berterima kasih padamu, 
apa yang telah di perbuat, membuatku makin mengerti arti semua ini

aku juga terima kasih padamu, 
kamu menjadikan aku tahu bahwa suamiku amat menyayangi aku
bahwa aku ini berharga dihatinya
aku tahu bahwa ada banyak saudara yang menemaniku
terima kasih sudah memberi kesempatan luar biasa untuk mendapatkan cinta kasih dari semua orang

oooh ya, siapa, bagaimana kabarmu? 
apakah kau masih dalam keadaan baik? atau kau sedang dalam kondisi sangat baik?
Semoga kau dalam keadaan sehat dan baik. 

Lama ya kita tak bersua 
kadang aku merindukan obrolan kita,
kadang tak ingin bertemu, 
atau kadang kau malah merindukanku?

entah kenapa sore ini aku merindukanmu
sampai-sampai aku merasakan sakit yang kau buat untukku,
memang sudah menahun itu berlalu
kalau kau mau tau, sakit yang dulu itu perih 
ya semoga saja kau tak pernah meraskan itu

siapa, aku berdoa untukmu 
semoga mendapat perjalanan hidup yang baik
dan kedamaian selalu di hatimu


siapa, sampai kita bertemu kembali menjadi manusia baru


Categories:

0 comments:

Post a Comment