Thursday, 11 July 2013

MOOD BOSTER saya







ayah masih kurus ya... tunggu selanjutnya. :)


mila masih unyu 

istri pertamanya katanya

dari mila dikandungan sudah digitari riap hari, begitu lahir......

udah mulai gemuk nih ayah.

tq ayah

tq mas bro

tq my ndy..




lucunya, jaim ilang kalau urusan anak

naik kereta 

tetep mancing terus

ini main sulap, 
cinta saya

adek kenapa mukanya gitu?

dari belakang saja mereka kembar

gambir, pulkam 2012

Taksaka Pagi, yang pojok siapa ya?? he he he 

Tq Allah

lihat muka mila, takut naik becak

langganan mila, mi ayam teriyaki

menemani saya nyoba Bakmi rawamangun

Timun emas yg ditonton

semangat mas bro, Nasi Padang

Manja ya

senyum mila asik deh :0

cheeesss

kembar kulit, muka, cara jalan, rambut

ini aslinya ayah tanpa saya dan mila

mila ga kuat, lambaikan tangan :)

antri e KTP, 

Ini setelah muter bekasi sampai mila tidur, temani ayah ke bengkel



Reactions:
Categories:

0 comments:

Post a Comment