Thursday 23 May 2013

ELLING Bra

Akhir-akhir ini saya memang maniak alias semangat 45 untuk olahraga sebagai cewek(ibu-ibu kali vivi.....) pasti deh kalau olahraga malunya pakai banget kalau dada goyang terlebih saat lari. wuuuiiihhh enggak banget. 

Secara saya sudah melahirkan seorang putri cantik dan menyusuinya, pastilah perubahan terjadi, BOHONG kalau tidak ada perubahan, he he he he he Berasal dari alasan ini mencari Bra yang bisa menopang dan  pas. Menelusuri mbah Google dan menemukan Elling Bra. Agak penasaran memang dengan bentuknya(lihat di web) kok kayak Bra jaman dulu ya? tapi justru ini yang membuat rasa pensaran saya makin memuncak. 


Jumat minggu lalu,saya telusuri di RSPAD,(buka  webnya dijakarta hanya di RSPAD dan RS Darmais) tepatnya di Bagian Bedah Tumor. Sampailah saya di sekretariat bedah tumor bertemu dengan Mbak windy(tq dear  you are the best)mau menbagi ilmu yang luar biasa. Saya langsung diminta untuk ukur karena setiap perempuan kan berbeda(begitu juga dengan saya dan anda) , mencoba beberapa Bra yang ada untuk menemukan ukuran yang TEPAT buat saya. Saya biasa pakai Sore**a, Wac*al dan T*lip dengan ukuran 34 B, setelah ukur dengan Bra Elling ukuran saya 30 D, kenapa bisa jadi D? karena elling bra ini mengumpulkan semua jaringan payudara dan memadatkannya. ooohhhh selama ini melebar yah?? ooohhh TIDAK 

 Kayak apa rasanya Vi? rasanya nyaman, kencang dan tanpa goyang(saya lompat-lompat untuk membuktikan dan i get it). Ini tanpa kawat, saya mengambil bahan brokat(ada pilihan lainnya batik dan sutra) , lembut, nyaman, sejuk, tidak ada rasa gatal, karet yang nyaman dan lembut tapi kencang, tali penopang yang kencang tanpa menimbulkan kemerahan dikulit. Kalau dari segi harga menurut saya sama saja dengan brand yang disebut diatas tadi , harga satuannya Rp. 250.000,-. Dan yang membuat saya makin tersenyum adalah bila nanti Cupnya nambah bisa reparasi dengan biaya Rp. 50.000,  ini adalah garansi booooooo


Dari web Elling Bra, saya kutipkan manfaat memakai 

  • Memegang, mengangkat dan menyangga payudara sehingga payudara tidak mudah terguncang, walau pemakai melompat sekalipun, sehingga pengaruh gravitasi bumi diperkecil efeknya terhadap payudara.
  • Memperhalus kulit sekitar payudara.
  • Mengencangkan payudara yang melorot dan kendur.
  • Memperbesar payudara dengan cara mengumpulkan jaringan-jaringan penyusun payudara agar teralokasi di satu tempat.
  • Memperbaiki payudara yang asimetris dan tidak sama besar.
  • Memperbaiki bentuk puting yang terbelah atau masuk ke dalam.
  • Pemakaian Elling Bra juga berarti melakukan Breast Self Exam atau Sadari, sehingga kanker payudara secara dini dapat terdeteksi.



Ini baru minggu kedua, semangat untuk memakainya. Lebih dini untuk melakukan SADARI, investasi juga. ya ga?? Nanti saya akan mereviewnya.. tunggu ya..





UP date. Review Elling Bra(januari)sebagai catatan ini bukan sponsor ya... dengan yakin memutuskan beli pembenahan aset, 

sudah 7 bulan saya memakai elling bra, apa yang berubah??? ukuran? bentuk? 



pertama, dari segi ukuran rasanya sudah bertambah karena cup nya sudah penuh banget, ini tanda dari jaringan payudara saya mulai terkumpul dengan baik, dan saat saya kembali ke RSPAD untuk mengganti cup agar sesuai ukuran yang sekarang. 




kedua, bentuk, payudara saya berbeda bentuk antara kiri dan kanan, sekarang sudah hampir sama, memang butuh waktu yang lama, tapi ini jauh lebih baik dari pada operasi(menurut saya dari pada operasi kan?)



Update 16-06-2014

Saya buat janji dengan Team Elling Bra untuk ukur ulang, jumat tanggal 20-06-2014 untuk reparasi dan ukur ulang. tunggu cerita selanjutnya




Update 23-06-2014


janji dengan Tim elling bra gagal ditanggal 20-06-2014, dan dilaksanakan hari ini 23-06-2014. Ukur ulang dan akhirnya berganti ukuran Cup 1 nomor diatas. 


Setelah diskusi panjang lebar dengan Mbak Lina dari tim elling bra, ada baiknya bila teman-teman ada yang akan pesan atau beli Elling Bra. Minta dikunjungi langsung ke rumah atau kekantor saja agar tidak salah ukur. Bisa hubungi Mbak Lina(081298412375) atau mbak devy(083873034313) atau bisa langsung isi data di sini nanti akan dihubungi oleh Tim Elling Bra. 


UPDATE 04-07-2014
Bra sudah saya terima kembali dikirm ke rumah saya, kembali memakainya


Categories:

2 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. mba.. apakah sampai sekarang masih memakai elling bra? bagaimana review selanjutnya? :)

    ReplyDelete