Wednesday, 18 July 2012

Hari Pertama Mila Di TBS

Grogi memulai hari ini, karena mila masuk TBS pertama kali. Kepikir bagaimana di kereta nanti? bagaimana nanti di TBS dan bagaimana kalo di tinggal. Kalau bahasa kerennya carut marut dunia di rasa.. he he he berlebih memang tapi agak grogi.. 

Kekhawatiran pertama di kereta tidak terbukti, begitu sampai stasiun terkejut aku melihat mimik muka mila yang begitu antusias. Menuju Peron 3 dengan senang dan lega, alhamdulillah mendapat tempat duduk tanpa meminta ke orang lain alias ada kursi kosong blong momplong.... Di atas kereta Mila ga mau diam ,, Mila suka dengan goncangan goncangan CL yang aku sendiri bosen dengan goncangan ini. he he he emaknya tiap hari tergoncang CL. Sampai di gambir turun di Peron 2, Bagaimana Mila??? ga mau turun... wkkwkwkwkwkk seneng banget dia,, maklum di rumah ga da :). Abang ojek yang kmarin sore aku datangi sudah menunggu. Langsung meluncur ke kantor.

Sampai di Ruangan , Mila langsung segala macam berkas ibu di tanyakan, "unya sapa" ..."uat apa".." injem oleh" senang rasanya bisa berdua dengannya. Amazing...( bombastis spektakuler... tukul banget....). Sekitar pukul 10.00 Mila diantar ke TBS, senangnya dia bertemu kawan-kawan baru yang seumuran. Saat ditanya Mila mau di kelas mana.. jawabannya sudah ada di benakku.. ini aja jawabnya.. ruangan kelas A yang ada adek owek owek(bayi di bawah 1 tahun),,, Mila jadi jagain adek owek owek.. hemmmmmm sudah minta adek nih:) wkwkwkwkwkkwkwkwkwkkkw............... 

Makan Siang adalah moment yang aku tunggu karena biasanya Mila susah, kalaupun mau biasanya di depan rumah banyak anak kecil yang main sepeda. Di TBS Mila mau makan dudu, biasanya d gendong jalan-jalan, Makan sendiri dengan semur ayam tempe yang akupun ikut ngiler mencium aromanya, alhamdulillah habis banyak dan mau makan sendiri. Setelah acara makan semua anak harus gosok gigi dan bagaimana mila??? mau gosok gigi (horeeeeeeeeeeeeeee..................................................) . Setelah itu semua berganti baju piyama dan BOBO... masih ibu tungguin, minta di tepokin dan zzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzzz. Padahal kondisi saat itu masih rame karena beberapa anak belum bobo.  

Kata Bunda (sapaan pengasuh di TBS) ditinggal saja  tidak apa-apa. Dengan agak berat dan keluar dari TBS dengan menitikkan air mata aku menuju kantor. Sore ini aku telpon Mb Rina (cerita sebelumnya) menanyakan Mila, jawabannya melegakan, bangun tidur nangis bentar dan ga mau mandi tapi alhamdulillah di bujuk mau, sedang minum susu. Saatnya menjemput gadis kecilku.


Reactions:

0 comments:

Post a Comment