Wednesday, 25 July 2012

Alhamdulillah, alhamdulillah dan alhamdulillah

Mila sudah dua hari ini ga mau ke sekolah (TBS) karena Kakak( anak tante) ga sekolah sakit gigi, " adek main ma kakak aja, kan kakak ga sekolah" kata sekar dan tanggapan mila pun " adek aen kakak mbuk".... ya sudah dari pada di paksa malah nangis. 

Alhamdulillah puasa bisa pulang lebih awal jam 15.00 WIB, alhamdulillah lagi langganan ojek dengan mas Kus( OB deputi5) jadi bisa meluncur ke gambir dengan cepat agar bisa naik kereta jam 15.12 WIB. Lumayan kereta ini lebih lega di banding yang jam 15.42 WIB (kereta jam ini penuh sesak). Kereta jam 15.12 WIB sampai bekasi jam 16.00 WIB dan pastinya langsung meluncur ke tukang sayur. Sampai rumah menjemput anak gadis di tempat tante dan kembali ke rumah, seperti biasa kalo mbuk masak adek ayang masak juga,, he he he menyiapkan alat masak Mila dulu baru bisa beraksi, mbuk potong sawi mila potong sawi, hanya satu yang ga mila ikuti, pegang cabai merah( kalo hijau dia mau, mungkin menurut mila yang merah pedas yang hijau tidak)

Selesai masak langsung mandi dan main dengan mila di depan rumah, kali ini main bola(mau aku) tapi mila tidak tertarik. Dia lebih milih untuk main cetok tanah dan mulai urekurek.. alias ngodot odot alias ngorek orek pot kembang melati. " cari apa dek?" tanyaku. "acing" jawab mila cuek. Begitu ketemu langsung deh diambil taruh di ubin dan penyiksaan di mulai "PRAKK" cetok mendarat di badan cacing "nah ati kan" kata mila (nah Mati kan maksudnya). aku hanya merhatiin mila dan kembali lagi mencari cacing. Ide konyol ku muncul, ambil layang-layang saja lah agar mila ga kotor-kotoran lagi. Huawalah...................... langsung mila berdiri " unya adek ayang mbuk" sambil menunjuk ke layang-layang yang aku bawa.  yes yes berhasil berhasil. 




Adzan Magbrib berkumandang, masuk keruma dan "kriiiiiiiing" telepon berteriak. huffttt ........ Ternyata Ayah Mila telpon kasih tau kalo pulang malam(seperti biasa,, berangkatin crew jadi buka di kantor ya..) ok aja lah. Nonton tv berdua dengan mila sambil makan siomay dan agak aneh kenapa mila ga bersuara, ternyata mila merem sambil ngunyah. Aku siapin susu dan langsung lanjut merem di kamar. Saatnya beraksi bisik dalam hatiku (kalo teriak mila bangun dong;;; He he he he he he ) langsung nyuci, nyapu, rebus botol dan selonjoran............. 


Alhamdulillah lagi ............................ I'm fullmind mom ,,,,,,,, he he he he



  
Reactions:

0 comments:

Post a Comment