Friday, 27 July 2012

Rahasia Allah

Bulan ini luar biasa, sangat luar biasa. Kembalinya asissten rumah ke kampung yang awalnya terhoror-horor(mulai lebay.......) ga bisa membayangkan pekerjaan rumah yang terbayang ga selesai-selesai(ya iyalah.. kerjaan di jalankan . kl hanya dibayangkan ga bakal selesai). Alhamdulillah berkat kerjasama ayah dan ibu semua terlampaui dengan baik dan beres. 


Semalam agak susah tidur(biasanya juga tidur jam 12-an, mood nya yang agak ga kompromi). Setelah ngaji terpikir,betapa segala yang Allah beri, yang telah terjadi, yang merupakan hal biasa dan setiap peristiwa. Semalam terlintas(ga ngebut ya....) betapa banyak rahasia Nya yang membuat kita terpacu untuk beribadah,,, ya jadi pemacu untuk terus mendapatkan Ridho Nya.  Bicara tentang Ridho, ini juga rahasiaNya, segala amalan berusaha di laksanakan (meski kadang dengan berat) untuk mendapat RidhoNya. Tapi kembali lagi hanya Dia yang Mahatau. MurkaNya pun merupakan rahasia Nya, kapan kita melakukan kesalahan, pembelajaran untuk menjadi lebih baik lagi. Amin.


Puasa ini ayah sering banget ngajak untuk tidak sahur, mending makan sebelum tidur( tapi kan di sunahkan untuk sahur jadi ga setuju... he he he kl ga sahur saya merasa lemas banget). Pernah sekali tidak sahur karena kesiangan, Ayah punya sakit maag yang luar biasa. Biasanya ( di luar bulan puasa) telat makan bisa repot, mual-mual(bukan hamil loh.. ), sendawa terus, melilit perutnya, tapi saat puasa ini hilang segala keluhan maagnya. Benar rahasia Allah kenapa kita harus berpuasa. Semoga di beri kesehatan ayah ayang..... amin. 

"RahasiaNya untuk menjadikan kita berpikir dan terus beriman dan bertaqwa kepadaNya"

Reactions:
Categories:

0 comments:

Post a Comment