Wednesday 26 September 2012

my september

Bulan september ini dah hampir habis ya...... ;0 smga d bulan berikutnya jauh lebih baik,, amin. Agak banyak yang terjadi di bulan september dan mengesankan hati. Diantaranya:


*  Perjalanan ke Ternate

Dalam rangka Sail Morotai ini, rencana nya tim hanya sampe Ternate saja tanpa sampai ke pulau berjulukan mutiara di bibir pasific itu alias Morotai. Ini perjalanan yang sangat panjang karena empat hari........... ooohhhh lamanya ninggalin mila. banyak pelajaran yang di dapat dr semua bumbu d sana. emmmm lazis deh
Kulit yang sudah Tan banget,, pastinya pulang dari sana sangat hitam """aku suka""  yang ga suka adalah adanya bintang di pipi yang hitam tentunya ga seindah bintang di langit malam,,, JERAWAT(smga cepet sembuh deh vivi,,,,)

* Mila

Pembalasan kangen setelah pulang dinas pastinya luar biasa, menjadi kuda bagi mila adalah rutinitas setiap malam, jadi korban salonnya yang bukan sisir rambut tapi teknik sasak ala mila, belum lagi jadi pasiennya ala dokter Mila yang harus buka mulut terus d senter, terbaru adalah nungguin ibu mandi, tidak d depan pintu kamar mandi seperti kemarin tapi di dalam kamar mandi. perlu trik dan intrik untuk satu hal ini( tidak perlu d jelaskan,, he he he he he he ).


* My husband: Nur Efendi

rasanya semakin luar biasa di sisinya( he he he he jgn bilang nur efendi ,,, meletup nanti) semakin menjadi teman yang sangat memberi ruang, sangat penuh cinta dan lembut(ya dia menyejukan dgn diri saya yang warm, melembutkan krn saya meledak ledak). Ga komplen dengan jerawat saya yang makin berbinar. Senyumnya di kala aku guyonan(bukan ketawa karena hanya memperlihatkan gigi kelincinya) buat aku makin gemesss(hahahahahah bayi di gemesin??)

* Bu de Kotek(asisten rumah baru)

Ekstra sabar karena beliau baru dan  sdh berumur(seumuran mbah) jadi speed nya agak ga imbang dengan sifat ga sabar aku. he he he he he he sabar deh.... usut punya usut bude ini lah yang mengajarkan mila panggil papa ke ayah(wkwkwkwkkwkw ketemu inti permasalahan ...:0 )Masaknya juga berbeda taste nya ,,,, ya yang penting mila keurus.


*  Motor tetangga HILANG

ya ini mengingatkan aku terhadap kewaspadaan, akhirnya aku beli kunci ban. ya aku agak teledor. kadang pager lupa nutup, lupa naruh kunci, dan lain lain....................................... ya belajar dr apa yang d lihat, d rasakan dan di dengar.

* Rencana goes to bandung

sudah agak lama bicara ini dengan ayah,tapi belum terealisasi. Alasan utama adalah jadwal ayah d office yang luar biasa. he he he he jauh sama saya kondisinya. Kalo dulu ayah sering banget bilang tunggu mila bisa jalan, sekarang sudah lari-lari jadi tdk ada alasan itu. ya semoga d beri waktu yang tepat. AMIN

0 comments:

Post a Comment