Thursday 12 July 2012

Segalanya berjalan..:)

Allah memberi rejeki kepada saya dengan segala yang Dia punya, memberi nikmat yang tak terhingga ribuan syukur. Saya sendiri menyikapi rejeki yang Allah beri saat ini agak bingung(ya,, mungkin blm ketemu jalannya dan belum jelas)


My ndy(mila's father) untuk kesekian kali ditawari transfer ke berbagai macam tempat. Awal 2012 di minta bag. Accounting untuk pindah(my ndy di HRD Crew,,, di pertahankan oleh bos) dan sekarang ini di tawari untuk pindah ke Lampung untuk pindah ke SV(perusahaan diatas Sinar Mas Group). Tidak ada niat untuk menghalangi karier my ndy tapi bagaimana nanti berjalan masih belum terbayang.( naluri nunug slimulat sih,,, blm kejadian dah mikir macam2).   


Memikirkan percakapan kmarin...

Aku: Ayah yang jauh lebih tau kondisinya, Aku dukung saja.

Ndy: Aku yakin kamu bisa tapi yang jadi masalah Mila.

Aku: Nanti kan bisa lewat YM ato skype juga bisa, tapi aku hanya  memastikan tinggal dmn, kl baju di cuciin aja, ya di konfirmasikan dulu medannya di sana seperti apa.

Ndy: nanti kl Mila ga kenal aku?

Aku: wkwkwkkwkwkwkwk alah dekat juga bisa pulang kl libur, ato aku ma mila yang kesana(meyejukan bgt perkataan ini padahal dalam hati aku bergejolak..........T_T)


Sungguh bukan karena tak yakin my ndy di sana, tapi segala urusannya bagaimana?? segala di ingatkan(padahal urusan aku sendiri saja sering terlewatkan :O) urusan kaos kaki di pagi hari, urusan jemur handuk habis mandi, .....



............hufftt Ya Allah beri jalan kepada kami agar semua menjadi lebih baik.

0 comments:

Post a Comment