Friday, 27 April 2012

once upon time.............

                                                                                   Banyak yang memutar di kepala dan .......................

Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur?Ketika kita menangis?Ketika kita membayangkan?Ketika kita berciuman? Ini karena hal terindah di dunia tidak terlihat.....



Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis, mereka yang tersakiti, mereka yang telah mencari ... dan mereka yang telah mencoba .. Karena merekalah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka.


Orang terkuat bukan mereka yang selalu menang ..melainkan mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh. Entah bagaimana ... dalam perjalanan kehidupan, kamu belajar tentang dirimu sendiri .. dan menyadari .. bahwa penyesalan tidak seharusnya ada .. hanyalah penghargaan abadi atas pilihan-pilihan kehidupan yang telah kau buat.


Mencintai ... bukanlah bagaimana kamu melupakan .. melainkan bagaimana kamu memaafkkan. Bukanlah bagaimana kamu mendengarkan .. melainkan bagaimana kamu mengerti. Bukanlah apa yang kamu lihat .. melainkan apa yang kamu rasakan ... Bukanlah bagaimana kamu melepaskan .. melainkan bagaimana kamu bertahan.




Lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati ... dibandingkan menangis tersedu-sedu. Air mata yang keluar dapat dihapus .. sementara air mata yang tersembunyi menggoreskan luka yang tidak akan pernah hilang.





Reactions:

0 comments:

Post a Comment