Friday, 16 March 2012

Cara Mengukur Bra

  Sebagai perempuan pernah ga kebingungan saat beli bra??? Saya termasuk yang "iya"..  Bra adalah salah satu elemen penting dalam hidup perempuan. Ingin tampil - baik rapi, sporty, maupun seksi - harus didukung dengan pemakaian bra yang tepat. Karena itu, ada 3 rahasia bra yang seluruh perempuan harus tahu.

Yang pertama adalah Style (model). Bra dengan model seperti apa yang cocok dengan aktivitas dan pakaian seseorang. Yang kedua,Shape (bentuk). Bentuk payudara dan belahan dada seperti apa yang ingin Anda tonjolkan. Yang terakhir adalah Size (ukuran). Pastikan mengenakan bra yang tepat sesuai ukuran lingkar badan dan cup payudara.

1. StyleAda 5 model bra yang bisa dipilih.
Push Up. Bra ini berfungsi untuk mengangkat payudara agar terlihat lebih berisi. Cocok untuk yang ingin menghabiskan waktu intim bersama pasangan.
Full Coverage. Payudara terlindungi sempurna dengan bra ini. Nyaman untuk yang suka berolahraga.
Demi. Bra ini hanya menutup setengah bagian payudara. Tepat untuk yang mengenakan gaun berbelahan rendah.
Multi-Way. Satu tali, dua tali, atau tanpa tali. Bra ini bisa digunakan dengan berbagai jenis pakaian.
Wireless. Tanpa kawat, bra ini mengutamakan kenyamanan untuk pemakainya.

2. ShapeAda 2 bentuk utama bra, yaitu Natural dan Push up.
Untuk bentuk Natural, payudara akan terlihat alami. Dengan lapisan tipis di bagian dalam bra, bagian puting tidak akan terekspos.

Bentuk kedua adalah Push Up yang bisa mengangkat payudara mulai dari level rendah sampai ke tinggi. Tampilan belahan dada pun bisa berbeda-beda sesuai dengan keinginan. Dari biasa-biasa saja, sampai ke belahan dada yang dramatis dan ekstrim.

3. SizeHal ketiga terpenting yang harus diperhatikan dalam memilih bra adalah ukuran. Ukuran lingkar badan diwakili dengan angka (biasanya 30-40). Sedangkan ukuran cup diwakili dengan huruf (mulai dari A-DDD).

Ukur lingkar badan tepat di bawah payudara. Satuan panjang yang digunakan adalah inchi, bukan cm. Jika hasilnya ganjil, naikkan satu inchi agar menjadi genap. Misal ukuran Anda 31 inchi, bulatkan menjadi 32.

Kemudian ukur lingkar payudara Anda. Selisih lingkar payudara dengan lingkar di bawah payudara menentukan cup yang pas untuk membungkus payudara Anda.

Jika lingkar payudara 35, dan lingkar di bawah payudara 32, maka selisih antara lingkar payudara dengan lingkar di bawah payudara adalah tiga inchi. Artinya cup yang cocok untuk Anda adalah cup C. Jika selisihnya satu inchi, Cup yang tepat adalah A. Sedang cup B untuk selisih dua inchi


http://www.wolipop.com/read/2012/01/26/115450/1825471/233/perempuan-harus-tahu-3-rahasia-bra-versi-victoria-s-secret?w992200featured
Reactions:
Categories:

0 comments:

Post a Comment